d'jADuLs

50 Situs Malaysia Dikerjai Hacker Indonesia

Indonesia dan Malaysia tidak hentinya saling serang di dunia maya. Kali ini, lebih dari 50 situs Malaysia berhasil dikerjai hacker Indonesia.

para hacker mengklaim langkah ini sebagai jawaban atas tantangan hacker Malaysia yang mengajak mereka 'berperang' kembali di dunia maya.

Aksi tersebut meninggalkan jejak berupa nama beberapa kelompok hacker yang terindikasi terlibat. Misalnya saja NNCE, Jatimcrew, Cyberdos, Netheroes dan Indonesian Coder.

Selain mengibarkan bendera merah putih secara virtual, para hacker juga menyematkan sebuah shoutbox yang memungkinkan para pengunjung situs-situs yang di-hack memberikan komentar.

Tercatat, lebih dari 50 situs yang berhasil di-hack. Di antaranya adalah situs bizmedic.com.my, case.com.my, mycube2u.com, mosaicmanifesto.com dan lainnya.

dari sekian banyak situs yang dihack sejak pagi hari ini, belum ada satupun yang berhasil diperbaiki.

9 komentar:

  1. mantep bener.... jaya terus INDONESIA Q>>>>>

  1. wew... sip pisan euy....

  1. Buyay-ku says:

    Wah.... gimana ya... kalo yg dihack, situs-situs mereka yang mendiskreditkan Indonesa aja ......

  1. semar says:

    hehehe gapapa.. itung2 kompetisi lah ya... :)

  1. Pao says:

    fuck malaaaayyyy.....

  1. taufan says:

    wkwkwkwk...
    ayo kita hancurkan site malaysia.
    balikin manohara

  1. Ari says:

    Ayo maju...........
    Eh awas dibelakanggggg

  1. Ari says:

    tapi udah normal tuh, aku cek barusan

  1. BudaK^512Mb~ says:

    wah indonesia mmg berbakat, hehe salute indonesia

Leave a Reply

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45

Pengikut

ID Chat


ShoutMix chat widget